Unika Kenalkan 3 Terobosan Jelang Wisuda

SEMARANG,KRJOGJA.com- Unika Soegijapranata akan melaksanakan Wisuda Periode I tahun 2021 secara daring dari kampus Unika di kawasan Bendan Duwur Semarang, Sabtu (20/3/2021).

Rektor Unika Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC dengan didampingi Kepala Biro Administrasi Akademik (BAA) Unika yang juga Ketua Pelaksana Teknis Wisuda B Lenny Setyowati SS MIKom kepada pers di kampus setempat Rabu (17/3/2021) menyampaikan wisuda periode ini nmerupakan wisuda dengan format seperti periode Desember lalu tetapi melalukan sejumlah penyempurnaan yang Desember lalu belum sempurna. Selain itu ada tiga terobosan baru yang dihasilkan oleh Unika Soegijapranata menjelang wisuda periode I tahun 2021.

“Jelang wisuda periode I ini, Unika mengembangkan tiga program layanan yang kami sebut sebagai HaNi Reborn, Sista dan Palapa. Ketiga terobosan tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada mahasiswa maupun alumni serta semangat “UnikaConnect” yang dicanangkan oleh rektorat Unika Soegijapranata, dalam rangka menghubungkan segala kebaikan dan potensi di dalam Unika Soegijapranata dengan stakeholder di sekelilingnya,” papar Prof Ridwan.

BERITA REKOMENDASI