Unimus Gelar Pelatihan Audit Mutu dan Monev Internal

SEMARANG,KRJOGJA.com-Meningkatkan kualitas penjaminan mutu merupakan hal sangat penting pada institusi perguruan tinggi (PT), termasuk di tingkat fakultas. Karena akan menambah point plus bagi PT atau universitas.

Peningkatan penjaminan mutu harus diikuti peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni untuk menghasilkan luaran yang bagus. Sehingga diperlukannya seorang auditor yang berkompeten untuk menunjang terwujudnya peningkatan penjaminan mutu fakultas maupun universitas.

Untuk mencapai hal tersebut Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menggelar Pelatihan dan Workshop Audit Mutu dan Monev Internal, Kamis-Jumat (4-5/2/2021) secara daring dengan narasumber Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA dan Tim UPQuality melalui Dr Bhakti Hendrakusuma.

Kegiatan dihadiri Rektor Prof Dr Masrukhi MPd, Kepala Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unimus Dr Edy Soesanto SKp MKes, Dekan Fakultas Kedokteran dr Wahyu Budi Martono MSi Med SpTHT-KL, serta 103 peserta dosen Fakultas Kedokteran dan dari fakultas lain di lingkungan Unimus.

BERITA REKOMENDASI