Unimus Peringati Dies 20

SEMARANG,KRJOGJA.com- Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) hari-hari ini memperingati dies natalis (milad) ke 20 di kampus terpadu Kedungmundu. Kegiatan di antaranya jalan sehat, bakti sosial, berbagai seminar workshop dan lain-lain.

Rektor Unimus Prof Dr H Masrukhi MPd sesaat sebelum melepas jalan sehat di kawasan jalan raya seputar kampus Rabu (14/8/2019) menyatakan kampus yang dipimpinnya bertekad meningkatkan diri dalam berprestasi maupun dalam layanan pada masyarakat.Saat ini Unimus memiliki akreditasi institusi perguruan tinggi (AIPT) nilai B dan dalam kurun dua sampai tiga tahun ke depan sivitas Unimus bertekad meraih AIPT nilai A (unggul).

BACA JUGA :

Unimus Ambil Sumpah 30 Dokter Baru

Dilantik Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah:
Prof Dr Masrukhi MPd Rektor Unimus 2019-2023

 

Pada kesempagtan tersebut Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi MPd juga menerima penyerahan aset Yayasan Pendidikan Wanita Islam (YPWI) Semarang kepada Unimus. Penyerahan aset (berupa bangunan kantor yayasan, musola, TK, Klinik rumah bersalin di Jalan Petek Kp Gayam Semarang) dilakukan Pof dr Siti Fatimah Muis MSc SpGK kepada rektor. 

Usai jalan sehat peserta dihibur musik Unimus serta melakukan pengundian puluhan door prize di antaranya beberapa sepeda motor dan peralatan elektronik partisipasi dari perbankan mitra Unimus serta dari sivitas Unimus. (sgi)
 

BERITA REKOMENDASI