Unissula Ambil Sumpah 101 Ners

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com – Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang melaksanakan pengambilan sumpah Ners untuk angkatan yang Ke-12 periode tahun 2021 yang dilaksanakan di kampus Kaligawe Rabu (28/7/2021).

Pengambilan sumpah Program Pendidikan Profesi Ners XII tahun 2021 ini diikuti oleh 101 orang. Sampai dengan pengambilan sumpah Ners yang ke- 12 tahun 2021 Fakultas ilmu Keperawatan telah meluluskan sebanyak 1.078 orang lulusan.

Di antara yang disumpah, ada tiga lulusan terbaik dengan IPK 4.0 Muhamad Choyrul Huda, Elfi Khofsoh, dan Hani Nurmalasari. Lulusan Profesi Ners angkatan ke 12 ini sangat istimewa karena telah bekerja bahkan sebelum diambil sumpah sebagai Ners. Mereka telah bekerja di beberapa Rumah Sakit di Jateng dan Jakarta serta di beberapa kota tempat asal mahasiswa.

Dekan FIK Unissula Iwan Ardian SKM MKep dalam sambutannya menyatakan rasa syukur sekaligus bangga akan capaian para lulusan profesi Ners ini.

“Kebanggaan tersendiri bagi kita Program Ners Unissula berhasil lulus 100% untuk dalam dua tahun terakhir dan berhak mendapatkan penghargaan Diamond tertinggi I tingkat nasional dengan kategori peserta lebih dari 100”, ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI