Unissula Beri Award Kepada Alm KH Maemoen Zubair

SEMARANG,KRJOGJA.com- Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang menggelar peringatan Muharram 1441 H (dies natalisnya Unissula) di kampus setempat, Senin (23/9/9) dengan memberikan “Budai Award” (Unissula Award) kepada almarhum KH Maemoen Zubair sebagai tokoh pengembangan pendidikan Islam kategori politisi kyai.

Penghargaan diberikan oleh Plh Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD didampingi Wakil Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Tjuk Subhan kepada Gus Kamil sebagai perwakilan keluarga Alm KH Maemoen Zubair.

Plh Rektor Unissula beserta tim Unissula menilai KH Maemoen Zubair pantas menerima award karena sebagai tokoh Islam Indonesia yang sangat peduli pada umat dan bidang pendidikan baik pendidikan formal maupun pendidikan non formal serta pendidikan pondok pesantren.

Gus Kamil menyampaikan apresiasi pada Unissula yang memberikan award kepada almarhum bapaknya yang juga tokoh bangsa  (kyai yang  sangat nasionalis) asal Rembang ini.

Mewakili yayasan, Tjuk Subhan juga menyampaikan apresiasi kepada rektor beserta jajarannya yang tahun ini berhasil meraih akreditasi A dari BAN PT, serta menargetkan 13 prodi terakreditasi internasional di tahun ini pula. Sekaligus tekad Unissula menjadi world class islamic university pada beberapa tahun mendatang atau dalam waktu dekat ini.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada para dosen dan tenaga kependidikan berprestasi di Unissula.  (Sgi)

 

BERITA REKOMENDASI