Unissula Buka Puasa Bersama Paguyuban Purna Tugas

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) menyelenggarakan silaturahmi dan buka bersama dengan para pensiunan yang tergabung Paguyuban Purna Tugas Unissula (PPTU). Acara dihadiri 93 pensiunan.

Dokter Muktasim Billah SpS, perwakilan pensiunan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor Unissula dan jajarannya atas terselenggaranya acara ini.

Selanjutnya Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA dalam sambutannya berpesan silaturahmi harus selalu dijaga. “Silaturahmi harus selalu dijaga. Saya tadi melihat begitu banyak bapak-ibu datang, wajahnya cerah sekali. Maka memang betul jika silaturahmi itu bisa memperpanjang usia,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Rektor III Unissula M Qomaruddin ST MSc PhD memberikan tausiyah tentang kesabaran dan rasa syukur yang harus berjalan beriringan, karena termasuk bagian dari iman. “Iman ada dua bagian, yaitu sabar dan bersyukur. Bersabar atas musibah yang menimpa kita, dan bersyukur terhadap nikmat Allah. Kedua hal ini tidak boleh terlupakan,” jelasnya. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI