Unissula Komitmen Perkuat Wawasan Kebangsaan

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang menerima kunjungan Komandan Kodim 0733 Kota Semarang, Letkol Inf Honi Havana didampingi Danramil 06 Genuk Kapten Caj. Suwarto, Jum’at (13/5/2022).

Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr Andre Sugiyono ST MM dan Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA.

Dalam pertemuan tersebut, Letkol inf Honi Havana ingin bersilaturahmi kepada pimpinan Unissula dan menjajaki kerjasama antara TNI dan perguruan tinggi.

“Kami menyampaikan terimakasih sudah menerima kunjungan kami ke Unissula. Kami ingin mengajak Unissula untuk bekerjasama terkait wawasan kebangsaan seperti pelatihan kepemimpinan dan KKN tematik sinergi dengan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD)” ujar Komandan Kodim 0733 Kota Semarang.

Sementara itu Wakil Rektor 1 Andre Sugiyono memberikan gambaran singkat tentang Unissula baik kegiatan akademik maupun non akademik

“Unissula dari dulu telah mempunyai relasi yang baik dengan TNI. Kami dengan senang hati berterimakasih atas ajakan kerjasama dalam hal wawasan kebangsaan dan ajakan untuk bersinergi dalam program KKN Tematik. Semoga relasi yang baik ini ke depannya mampu menghasilkan kegiatan-kegiatan konkrit dalam membangun bangsa dan negara”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0733 Kota Semarang juga menyerahkan beberapa rekomendasi kerjasama yang bisa dijalin oleh Unissula. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI