Unissula Peringati Maulid Nabi Muhammad

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com-Bidang Pemakmuran Masjid Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang memperingati maulid Nabi Muhammad SAW bersama KH Adib Zamroni SAg, Kamis (28/10).

Hadir pada acara ini Kepala LKPI Dr H Ghofar Sidiq MAg, Dewan Pemakmuran Masjid Kukuh Subardi, Dekan dan Wakil Dekan serta kepala lembaga/biro dan unit beserta civitas akademika di lingkungan Unissula yang hadir secara online maupun offline.

Muhammad Qomaruddin, ST MSc PhD menjelaskan bahwa acara peringatan Maulid Nabi merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk suka cita atas kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Kelahiran Nabi Muhammad tentunya harus kita implementasikan dalam kehidupan kita untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad yang sudah diajarkan kepada kita”, jelas WakilRektor III Unissula tersebut sekaligus membuka acara.

Melanjutkan apa yang disampaikan Wakil Rektor III, KH Adi Zamroni SAg juga menyebut bahwa memang detik-detik kelahiran Nabi Muhammad SAW langit bergoncang.

“Detik-detik kelahiran Nabi Muhammad, arsy itu bergoncang, seluruh langit penuh cahaya bahkan lebih bercahaya dibanding bulan purnama manapun. Maka perbanyak sholawat kepadanya sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.Selain itu mereka yang memperbanyak sholawat akan menjadi manusia yang diutamakan olehAllah pada hari kiamat”, ujar pengasuh Ponpes Al Muhariyah Demak tersebut.(sgi)

BERITA REKOMENDASI