Unissula Perluas Kerjasama Internasional Dengan Global University Lebanon

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRJOGJA.com – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang melakukan penjajagan kerjasama di bidang pendidikan dengan Global University Lebanon.

Rombongan Global University Lebanon yang dipimpin Prof Dr Al Habib Syekh Thoriq Ghannam Al Hasani, Senin (7/3/2022) melakukan kunjungan ke Unissula dan diterima oleh Rektor Prof Dr Gunarto SH MHum dengan didampingi Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA, Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MScPhD, dan Ketua Quran Learning Center Unissula Dr Sugeng Haryadi Lc MA.

Thoriq Ghannam Al Hasani mengatakan, pihaknya sangat tertarik untuk melakukan kerjasama internasional dengan Unissula.

”Kampus kita dibuka untuk menebarkan ilmu. Kami juga memberi peluang beasiswa bagi pelajaryang kurang mampu dari sisi ekonomi, dari berbagai negara untuk menimba ilmu di kampus kami”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan banyak donataur yang memberikan bantuan ke Global University Lebanon, sehingga pihaknya menyalurkan dengan memberi kesempatan bagi pelajar di seluruh dunia dengan memberi beasiswa.

“Kami berharap agar kerjasama antara Unissula dan Global University Lebanon tidak hanya Memorandum of Understanding (MoU) di atas kertas, namun betul-betul saling bantu membantu untuk kepentingan umat”, pungkas Thoriq Ghannam Al Hasani. (Sgi)

 

 

BERITA REKOMENDASI