Unissula Tarik 1.928 Mahasiswa KKN

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan KKN mahasiswa ini. Kami dengar banyak hal positif dari kegiatan ini, itu artinya program berjalan baik dan mahasiswa bisa terjun langsung ke masyarakat untuk belajar dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat serta mencoba mengidentifikasi masalah dan mencari solusinya. Membantu dalam hal informasi komunikasi dan teknologi, ekonomi berbasis UMKM, mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dengan berbagai protokolnya saat pandemi Covid 19, maupun membantu siswa dalam proses pembelajaran. Saya rasa itu hal hal yang luar biasa”, ungkapnya.

 

Menurut Bedjo Santoso mahasiswa KKN Unissula ke depannya bisa mengembangkan program program yang memiliki dampak besar pada maayarakat.

 

“Kami mohon kegiatan ini bisa direcord secara baik dan yang dapat menghasilkan output bisa ditindak lanjuti seperti mematenkan produk produk UMKM di daerah KKN agar produk produk mereka bisa dilindungi secara hukum. Dan ke depan saya kira potensi KKN Unissula akan semakin maksimal lagi karena Unissula memiliki fakultas fakultas dengan SDM dan perangkat pendukung yang canggih”, pungkasnya. (sgi)

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI