Unit Reskrim Polsek Boja Terima Penghargaan

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Ditengah pandemic Covid-19 tidak menyurutkan jajaran Polres Kendal untuk mengungkap kasus kriminal. Polsek Boja bahkan berhasil mengungkap kasus kasus kategiori besar. Karena kasus tersebut Kanit Reskrim Polsek Boja menerima pengharaan dari Kapolres Kendal.

Kasus Kasus Curat 2 kasus. Bobol gudang dan congkel rumah. Kasus curanmor 3 kasus, penggelapan ada dua kasus diantaranya penggelapan mobil dan penipuan sepeda gungung sebanyak 13 unit.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana kepada media Kamis (17/09/2020) menjelaskan penghargaan diberikan untuk anggota yang berprestasi agar menjadi penyenangat kerja. “Ditengah pandemi covid 19 tentu kita harus bekerja dalam dua hal memastikan kesehatan anggota dan masyarakat juga menjadi pelindung masyarakat, dan kami selalu mengapresiasi setiap anggota yang berprestasi,” ujar Ali Wardana.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Boja Aiptu Mahzun Syafei usai menerima penghargaan bersama 3 anggotanya dari Kapolres Kendal mengatakan jika hal ini adalah kerja tim. “Atas ijin dan perintah pak Kapolsek kita berhasil mengungkap beberapa kasus dan mendapatkan penghargaan, dan ini kerja bareng kami di unit reskrim Polsek Boja,” ujar Mahzun. (Ung)

BERITA REKOMENDASI