Untuk Siswa Tak Mampu Sekolah Ini Bagikan Seragam dan Kuota Gratis

SEMARANG, KRJOGJA.com – SMA Negeri 7 Semarang, Selasa (24/8/2021) menyerahkan seragam sekolah gratis bagi siswa-siswi kurang mampu dan terdampak Covid 19. Penyerahan dilakukan oleh Kepala SMAN 7 Semarang Soleh Amin SPd MPd kepada orang tua murid diwakili Nur Khamidah.

Soleh Amin mengatakan ada 9 murid baru kelas X yang tidak mampu dan terdampak Covid. “Mereka perlu kami bantu karena benar-benar membutuhkan. Agar jangan sampai mereka terkendala hanya karena tidak mampu membeli seragam. Selain seragam bagi murid baru, kami juga memberikan bantuan kuota kepada 60 siswa-siswi. Bagi mereka yang tak memiliki handphone pun kami bantu, ada 2 anak yang kami bantu handphone android agar tak terkendala proses belajar mengajar daring,” ungkap Soleh Amin.

Bantuan yang diberikan kepada siswa-siswi tak mampu ini menurut Kepala SMAN 7 Semarang merupakan peran sekolah atas dukungan para orang tua.

“Kami perlu menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan orang tua. Mereka juga ikut berperan aktif membantu siswa-siswi yang tidak mampu di sekolah kami,” ungkap Soleh Amin.

BERITA REKOMENDASI