Usai Pilkada Salatiga, Jangan Ada ‘Kesetiaan Mendua’

SALATIGA, KRJOGJA.com – Jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Pemkot Salatiga tidak menerapkan ‘kesetiaan yang mendua’ pasca Pilwakot Salatiga. Kesetiaan yang mendua akan menghambat langkah membangun Salatiga ke depan menjadi lebih baik. Pernyataan ini ditegaskan Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris saat apel luar biasa pertama kali masuk kerja.
 
"Saya berharap tidak ada ASN di Pemkot Salatiga kesetiaan yang mendua dalam bekerja melayani masyarakat terkait Pilwakot Salatiga yang sudah berlalu dan selesai. Saya memohon dukungan dari jajaran Pemkot Salatiga untuk membangun Salatiga ini," tandas Muh Haris didapan ratusan PNS di halaman Kantor Walikota Salatiga, Senin (29/05/2017).
          
Walikota Salatiga Yuliyanto menegaskan proses demokrasi di Salatgiga telah selesai dilaksanakan dan hendaknya tidak membuat jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot Salatiga terpecah dalam kubu yang berbeda-beda karena Pilwakot Salatiga. ASN diharapkan untuk move on dan fokus pada pembangunan Kota Salatiga serta pelayanan terhadap masyarakat. (Sus)

BERITA REKOMENDASI