Versi Kemendikbud: Unika Soegijapranata PTS Terbaik Se-Jawa Tengah

SEMARANG, KRJOGJA.com- Sebuah capaian menggembirakan diraih Unika Soegijapranata Semarang yang dalam 2 tahun terakhir dinyatakan Kemendikbud sebagai perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik se-Jawa Tengah tahun 2019 dan 2020.

Prestasi yang diraih sivitas akademika Unika Soegijapranata dijadikan “kado” ulang tahun Dies Unika Soegijapranata ke 38, tanggal 5 Agustus 2020 lalu. Sehingga prestasi kali ini seperti hadiah yang perlu di sambut sukacita sekaligus tantangan yang harus dijawab untuk kemajuan Unika di masa mendatang.

“Tentu saja prestasi yang diraih harus bisa ditingkatkan, minimal dipertahankan dan tetap bisa menjadi pengejawantahan dari Tri Dharma perguruan tinggi yang bisa menghidupi dan dihidupi oleh spirit Mgr Soegijapranata yang menjadi patron Unika Soegijapranata yaitu Talenta pro Patria et Humanitate” ujar Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC kepada pers Sabtu (22/8) menanggapi capaian prestasi yang berhasil diraih tahun ini.

Menurut Rektor, pimpinan dan semua pihak di Unika tetap harus memperbaiki dan meningkatkan capaian yang sudah diperoleh. Berbagai inovasi dan hal yang baik dari pelaksanaan penjaminan mutu selama ini perlu menjadi budaya dan terus ditingkatkan. Dengan capaian prestasi yang berhasil diraih tersebut Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata Dr Berta Bekti Retnawati juga merespon positif dan menyampaikan harapannya.

BERITA REKOMENDASI