Viral! Adegan Syur Diduga Perangkat Desa di Kendal

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRjogja.com – Ditengah suasana lebaran Dikendal heboh video adegan syur yang diduga dilakikan oleh perangkat desa di Kecamatan Rowosari Kendal. Dalam rekaman video berdurasi 60 Derik tersebut memperlihatkan kemesraan sang perangkat desa wanita dengan seorang pria bertato tanpa mengenakan selembar pakaianpun.

Plt Camat Rowosari, Saefudin saat dikonfirmasi melalui yg telepon Rabu (19/5) mengaku salah seorang Kepala Desa yang ada di kecamatan Rowosari telah menemuinya dan mengadukan soal beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh salah satu perangkat desa atau Kepala Dusun (Kadus).

“Kepala Desa sudah menemui saya dan menceritakan soal video syur yang viral beredar di masyarakat yang diperankan oleh perangkat desanya atau Kadus. hanya sebatas itu saja dan belum menunjukkan videonya,” ujar Saefudin.

Pihaknya menjelaskan sejauh ini belum ada aduan dari masyarakat terkait viral beredarnya video syur tersebut.

“Sampai saat ini kami belum menerima aduan beredarnya video syur tersebut, apabila ada aduan kami akan langsung bertindak, videonya seperti apa saya juga belum diperlihatkan,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI