Waka Polda Jateng: Perkembangan Covid-19 Di Jateng Cukup Tinggi Dan Berisiko

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJOGJA.com – Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso mengatakan perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Jateng masih cukup tinggi dan berisiko. Hal itu diungkapkan Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji pada apel pagi, Senin (14/9) di halaman Mapolda Jateng.

Ia meyebutkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang mematikan Tim gabungan dari kepolisian, TNI, Pemda dan penegak hukum mulai hari ini, Senin(14/9) dilancarkan operasi yustisi. Sasarannya terutama bagi masyarakat di tempat umum tidak memakai masker.

“Mendasari ini, kami dari instansi terkait akan laksanakan Operasi Yustisi dalam rangka menertibkan kembali agar masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan. Semua untuk masyarakat,”, jelas Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji .

Ia menekankan dengan dimulainya operasi ini diharapkan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Menurut Brigjen Pol Abiyoso perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Jateng masih cukup tinggi dan berisiko.

“Ini jadi atensi kita bersama jangan sampai masyarakat terus tertular, sehingga perlu ada pendisiplinan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan,”, tuturnya.

BERITA REKOMENDASI