Wakil KSAL ke Salatiga, Janji Bantu Alutsista di Taman Wisata Sejarah Salatiga

Editor: Ary B Prass

SALATIGA, KRJOGJA.com – Wakil Kepala Staf Angkatan Laut ( Wakasal) Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono kunjungi Salatiga dan diterima di Rumah Dinas Walikota Salatiga, Sabtu (26/3/2022).
Pada kesempatan ini Wakil KSAL ini juga menjanjikan akan membantu alutsista untuk meningkatkan daya tarik lokasi Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS) di Dusun Nogosaren Salatiga.
“Saya kesini (Salatiga) sebenarnya dalam rangka kangen sama keluarga dan saya menjadi bangga menjadi orang  Salatiga, yang bisa dipercaya oleh pemerintah sebagai  Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, ” kata Ahmad Heri Purwono.
Ia juga mengatakan dirinya akan melihat Taman Wisata Sejarah Salatiga (TWSS), karena memang belum melihat secara langsung.
“Nanti akan kami sumbangkan beberapa alutsista yang bisa dimanfaatkan dan bisa menjadi daya tarik wisata di kota Salatiga,” katanya.
Walikota Salatiga, Yuliyanto menyambut gembira kunjungan Wakasal ini dengan harapan ada solusi dalam memanjakan TWSS di Salatiga.
Diketahui TWSS adalah kawasan taman sejarah yang memgimplementasikan putra daerah Salatiga, pahlawan Adi Sucipto dan Yos Soedarso.
Hadir dalam kunjungan ini, tersebut,  Mayjend TNI Rizerius  Hadi Eko Sancoko, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos, M.M, LO AL Kodam IV/Diponegoro Kolonel Marinir Haryono Masturi M. Tr. Hanla, M.M, Dandim 0714/Salatiga dan pejabat kepolisian. (Sus) 

BERITA REKOMENDASI