Walikota ‘Dikado’ Alun-Alun Salatiga dari Eks Vokalis Hello Band

SALATIGA,KRJogja.com- Hari Ulang Tahun ke 1.270 Salatiga, Jumat (24/07/2020) hari terbilang istimewa. Selain dirayakan dalam suasana pandemi covid19, warga Salatiga mendapat kado lagu baru berjudul Alun-Alun Salatiga yang diciptakan oleh Widi Nugroho (Widi AFI) eks penyanyi grup musik ternama Hello Band).

“Kami ciptakan lagu Alun-alun Salatiga bersama rekan rekan kami untuk memberikan kado ulang tahun Salatiga tahun 2020 ini di usianya 1.270 tahun. Saya berharap Salatiga bisa bertambah terkenal melalui lagu ini,” tandas Widi Nugroho kepada wartawan, Kamis (23/07/2020) bersama Walikota Salatiga, Yuliyanto.

Walikota Salatiga, Yuliyanto pada kesempatan ini mengungkapkan dengan karya Widi Nugroho yang juga putra asli Salatiga ini diharapkan bisa membangkitkan karya di bidang seni musik bagi generasi muda Salatiga. “Saya berharap dengan kembalinya Widi Nugroho (Widi) ini ke Salatiga bisa membangkitkan seni musik olah vokal dan muncul bibit penyanyi,” ujar Yuliyanto kepada KRJogja.com, Kamis (23/07/2020).

BERITA REKOMENDASI