Walikota Nantang Makan Krupuk, Kapolrestabes Juaranya

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – Lomba makan kerupuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Semarang dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Balaikota Semarang, Rabu (17/8) semarak. Walikota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) bersaing dengan Ketua DPRD Semarang Supriyadi (kiri) menghabiskan kerupuk yang digantung dengan tali.

 

Lomba yang digelar usai upacara yang disaksikan masyarakat ini akhirnya dimenangkan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanuddin (kanan) sebagai Juara I, disusul Dandim Semarang Kolonel Kav Puji Setiono dan Dandenpom IV/5 Semarang Letkol CPM Achmad Barkah.

Selain makan kerupuk ada beberapa lomba yang diikuti unsur pimpinan dan staf Kantor Pemkot dan sejawat. Antara lain memasukkan pensil dalam botol, serta adu jalan cepat sambil ngempit balon.

Aneka perlombaan tersebut cukup menghibur masyarakat dan mengakrabkan antar pimpinan. Saat makan krupuk pun ada yang memakannya hingga tanpa sengaja plastik pembungkusnya nyaris tertelan karena saking semangatnya. Juga saat jalan cepat sambil ngempit balon, ada yang terjerembab hingga jadi bahan tertawaan. (Cha)

 

 

BERITA REKOMENDASI