Walikota Salatiga Kosongkan Jabatan Dua Dinas

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Walikota Salatiga, Yuliyanto mengosongkan dua jabatan kepala dinas, yakni Dinas PUPR dan Dinas Pengendalian Penduduk (Dalduk) KB. Pengosongan ini dilakukan pada rolling belasan pejabat eselon II di Pemkot Salatiga.

Dari data yang dihimpun Krjogja.com, pejabat eselon II yang dirotasi sebanyak 13 orang. Kepala Dinas PUPR Agung Hendratmiko dipercaya untuk memegang kendali di Bapelitbangda (Bappeda) menggantikan Susanto yang menduduki jabatan kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Sedang Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB, Sarwanti masuk ke Staf Ahli Walikota.

“Kami berharap para pejabat segera melaksanakan tugasnya,” kata Walikota Salatiga, Yuliyanto, Selasa (11/08/2020).

Pejabat eselon 2 lainnya yang rolling dengan jabatan baru, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, M Nasirudin, Kepala Dinas Satpol (Agung Nugroho), Kepala Dinas Perpustakan (Yayat Nurhayat), Inspektur ( Budi S), Assiten I (Kurnia), Kepala Dinas Sosial (Gati Setiti), Kepala Dinas Pangan (Rohadi) dan Kepala Kominfo dijabat Prasetyo Ichtiarto. Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijabat Sulis. (Sus)

BERITA REKOMENDASI