Walikota Salatiga Lepas 15 Atlet yang Perkuat Tim Jateng di PON XX

Editor: Ary B Prass

SALATIGA, KRJogja.com– 15 atlet dari 12 cabang olahraga (cabor) Salatiga memperkuat tim Jawa Tengah di PON XX Papua 2021. Para atlet bersama para pelatih dan wasit dilepas Walikota Salatiga, Yuliyanto di rumah dinas, Minggu (12/09/2021).
Walikota berharap atlet asal Salatiga dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan ini  untuk mengukir prestasi terbaik demi mengharumkan nama Jawa Tengah pada umumnya dan khususnya Kota Salatiga.
“Para atlet asal Salatiga yang tergabung dalam kontingen Jawa Tengah, tetap percaya bahwa segala sesuatu yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan  semuanya. Selain itu saya juga berpesan supaya seluruh Kontingen dapat memberikan laga yang terbaik, junjung tinggi sportifitas, harus disiplin, pantang menyerah, dan  bersemangat, ” tandas walikota.
Walikota menambahkan sungguh merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena PON XX Tahun 2021 ini Kota Salatiga dapat mengikutsertakan 15 atlet, 14 Pelatih dari 12 Cabang Olahraga (Cabor) meliputi Karate, Sambo, Tinju, Sepak Takraw, Aeromodelling, Atlet, Judo, Tarung Derajat, Balap Motor, Wushu, Anggar serta Gantole.
Hal ini tentu semakin mengukuhkan Kota Salatiga sebagai Tri Fungsi Salatiga yang salah satunya adalah Kota Olahraga. (Sus) 

BERITA REKOMENDASI