Walikota Salatiga: Vaksinasi Capai 137 Persen

Editor: Agus Sigit

SALATIGA, KRJogja.com– Walikota Salatiga, Yuliyanto mengungkapkan bahwa vaksinasi di Salatiga mencapai 137 persen dan kurang lebih 208.794 orang telah divaksin covid 19. Hal ini menurutnya karena semangat dan antusias masyarakat Salatiga sangat tinggi.

“Alhamdullaih vaksinasi di Salatiga telah mencapai 137 persen, melebihi target. Tidak hanya warga salatiga saja yang divaksin melainkan orang dari luar kota juga divaksin di kota ini. Saat ini capaian Salatiga sudah mencapai 208.794 suntikan yang diberikan kepada para lansia, petugas publik, masyarakat umum dan rentan, remaja, ibu hamil, disabilitas, juga tenaga kesehatan, baik dosis 1,2 maupun 3,” kata walikota saat membuka vaksinasi kerjasama antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Salatiga dengan Kodim 0714 Salatiga di SD Muhammadiyah Plus Salatiga, Rabu (25/08/2021).

Kegiatan vaksinasi ini jumlahnya 1.000 dosis sebagai wujud nyata kepedulian dan kontribusi bersama dalam menghadapi pandemi covid-19 ini. Diharapkan dengan gerakan cepat vaksin ini akan dirasakan dampak positif, di dunia usaha, pendidikan, agama dan lainnya. (Sus)

 

 

BERITA REKOMENDASI