Walikota Semarang Lepas KKN Pandemika 3 Unika

SEMARANG,KRJOGJA.com- Unika Soegijapranata pada periode semester genap tahun akademik 2020-2021, kembali menyelenggarakan KKN Pandemika 3 yang pelaksanaannya dilakukan selama satu bulan, dimulai hari ini Selasa (25/5). Peserta KKN dilepas oleh Walikota Semarang H Hendrar Prihadi SE MM melalui ruang virtual Unika dengan disaksikan Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC, Kepala LPPM Unika Dr Berta Bekti Retnawati serta Ketua P3M Unika Drs Rudi Elyadi SE MM.

Dalam sambutannya beberapa saat sebelum acara pelepasan, Rektor Unika Soegijapranata kembali menekankan perlunya tetap beradaptasi dan tetap menjaga protokol kesehatan, dalam melaksanakan kegiatan KKN Pandemika 3 secara adaptif dan kreatif.

“Kita tidak boleh patah semangat menghadapi kondisi yang berbeda saat ini, yang disebabkan oleh pandemi covid-19. Karena justru karena hal tersebut, telah membuat kita jadi kreatif dan adaptif, sehingga kreatifitasnya menjadi tanpa batas. Kita dapat juga sama-sama melatih soft skill kita dalam pelajaran dan kesempatan yang jarang ditemui. Dan ini menjadi contoh yang baik untuk penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka ,” ucap Prof Ridwan.

BERITA REKOMENDASI