Walikota Sempat Sebut Nama Sinung Bakal Jabat Pj Walikota Salatiga

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Walikota Salatiga, Yuliyanto sempat menyebutkan nama sosok yang bakal menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Salatiga pasca 22 Mei 2022.

“Penjabat (Pj) Walikota Salatiga Pak Sinung, ” kata Yuliyanto saat ngobrol dengan sejumlah wartawan di rumah dinas Walikota Salatiga Jalan Diponegoro 1 Salatiga, Senin (25/04/2022) malam.

Siapa Sinung itu, Walikota Salatiga Yuliyanto tidak menjelaskannya.

Sementara itu berkaitan dengan akhir masa jabatannya sebagai Walikota Salatiga periode 2017-2022 yang akan berakhir 22 Mei 2022, Yuliyanto mengatakan agar teman- tekan media tetap menjalin hubungan yang baik selama ini.

“Bahkan saya sudah kenal baik dengan teman wartawan ada yang sudah 25 tahun. Sebagai sahabat jauh sebelum saya menjadi Walikota Salatiga, ” cerita Walikota Salatiga di hadapan Forkompimda Salatiga, Senin (25/04/2022).

Untuk itu di momentum Ramadan dan menjelang Idul Fitri, Yuliyanto meminta maaf bila ada pelayanan yang kurang berkenan kepada masyarakat dan media. “Mari kita saling memaafkan, ” katanya.

Di akhir masa jabatan sebagai Walikota Salatiga, ketika ditanya soal open house di Rumah Dinas Walikota Salatiga, ia tidak akan open house tetapi tetap ‘buka pintu’ menerima silaturahmi kedatangan warga masyarakat.

“Secara resmi saya tidak open house, tetapi tetap menerima kedatangan sedulur semua dari warga masyarakat. Kami tidak memasang tenda open house, ” katanya.

Diketahui, pasangan Yuliyanto- Muh Haris sebagai Walikota dan Wakil Walikota Salatiga 2017-2022 berakhir pada 22 Mei 2022. (Sus)

BERITA REKOMENDASI