Warga Antusias Ikuti Program Serbu Vaksin

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Warga dari kalangan muda mendominasi kegiatan ‘Serbu Vaksin’ yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara. Dari 250 kuota yang ada untuk wilayah Polsek Sukorejo, jumlah warga yang ingin mendapatkan vaksinasi sangat banyak sehingga terpaksa petugas menutup pendaftaran.

“Karena kuota terpenuhi kami terpaksa menolak. Mereka sangat antusias untuk daftar vaksinasi Covid-19,” ujar Kapolsek Sukorejo AKP Surismanto saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Sukorejo 2, Sabtu (26/06/2021).

Babin dan Bidan desa bersama mendaftar warga yang ingin menjalani vaksinasi. “100 warga kami minta datang ke puskesmas Sukorejo 1, 100 warga kami hadirkan di Puskesmas Sukorejo 2 sedangkan 50 warga kami kirim ke Polres Kendal untuk di vaksin di Stadion Utama Kendal,” lanjutnya.

Yanto salah seorang peserta vaksin Warga Desa Selokaton mengaku senang bisa ikut vaksin. “Saya bersyukur dapat kesempatan vaksin, kerja saya keliling dan kalau sudah di vaksin saya merasa mantap,” ujar Yanto.

Sebenarnya tetangganya banyak sekali yang ingin mendaftar tapi karena terbatas mereka tetap menunggu jika ada acara serupa. (Ung)

BERITA REKOMENDASI