Warga Belum Dapat Bantuan, Bupati Mirna Bagikan Sembako

Paket sembako menurut mirna berisi 15 Kg beras, 2 kg gula dan 1 liter minyak goreng. “Bantuan paket sembako ini diberikan untuk warga yang sama sekali belum dapat bantuan namun layak dapat bantuan,”lanjutnya. Dirinya memastikan kepada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten yang ditunjuk agar kepala keluarga (KK) yang menerima belum pernah menerima bantuan.

Warga sendiri senang dengan bantuan ini karena dimasa pandemi seperti sekarang bisa mengurangi beban sehari-hari. Paket sembako ini berisi beras 15 kilogram, gula pasir dua kilogram dan minyak goreng satu liter. Seperti yang terungkap dari Soliah warga Desa Rowosari mengaku senang karena suaminya yang bekerja sebagai buruh belum bisa bekerja karena dampak dari Covid 19 ini. “Saya senang bisa mendapat bantuan ini, sejak suami tidak bekerja kami tidak ada penghasilan,”ujar Soliah.

Sementara Kapala Desa Jatipurwo Murtadho mengaku senang warganya yang sama sekali belum menerima bantuan dapat bantuan daru Bupati Kendal. “Warga yang belum menerima bantuan sama sekali mendapat perhatian dari Bupati Kendal, karena jumlahnya cukup banyak,”ujar Murtadho. (Ung)

BERITA REKOMENDASI