Warga Tolak Tempat Billyar & Kafe, Ini Alasannya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Warga RT 03 RW 01 Lingkungan Jalan Monginsidi, Margosari, Kelurahan Salatiga dan sekitarnya menolak berdirinya tempat hiburan permainan billyar (bola sodok) dan cafe. Mereka menilai keberadaan tempat itu bisa mengganggu warga. Mereka meminta Walikota Salatiga untuk tidak mengeluarkan izin. Warga juga mengadukan masalah ini ke pimpinan DPRD Salatiga.

“Warga RT 03 RW 01 dan kami yang juga warga sekitar yang terdampak menolak dengan tegas terhadap pengajuan izin berdirinya tempat billyar dan cafe di lingkungan kami ini. Karena keberadaanya nanti akan meresahkan dan mengganggu lingkungan disini. Beberapa Meja biliar sudah mulai ditata dan dimasukkan ke ruangan,” tandas Tri Riwanto (36) warga Lingkungan Monginsidi yang ikut terdampak kepada Krjogja.com, Senin (1/03/2021).

Perwakilan Warga di RT 03 RW 01, Kelurahan Salatiga, Soeka Roebianto (45) telah mengirimkan surat dan tanda tangan warga kepada Walikota Salatiga dengan tembusan Kasat Pol PP, Kapolres Salatiga dan Kepala Dinas Penanaman Modal Salatiga, dimana warga menolak rencana pendirian tempat hiburan billyar dan cafe yang dikhawatirkan mengganggu warga di lingkungan. “Kami keberatan dengan rencana pendirian tempat hiburan bilyar dan cafe yang saat ini perizinan alam proses di dinas terkait,” tandas Soka Roebianto dalam suratnya.

BERITA REKOMENDASI