Wartawan dan Rektor UKSW Joget Bersama

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRjogja.com – Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Neil Semuel Rupidara Salatiga berjoget bersama dengan para wartawan yang bertugas di Salatiga, di Kayu Arum Salatiga, Selasa (02/07/2019) siang. Acara ini salah satu rangkaian acara hala bihalal dan silaturahim yang digelar pihak UKSW.

“Kami berharap hubungan yang harmonis antara UKSW dan wartawan semakin baik dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tandas Neil Semuel Rupidara.

Pada kesempatan ini, ia juga mengungkapkan ke depan pihaknya akan merintis beasiswa bagi kalangan awak media untuk bisa melanjutkan studi di UKSW. Ungkapan ini dikatakannya menanggapi salah satu wartawan yang menanyakan apakah ada kesempatan beasiswa yang diberikan kepada awak media. “Program pasca sarjana banyak yang dibuka di UKSW, hanya saja untuk S2 komunikasi ini belum ada ke depan kita coba untuk mewujudkannya,” kata Neil.

Ketua Forum Jurnalis Salatiga (FKS) M Kundhori mengatakan selama ini hubungan antara wartawan di Salatiga dan UKSW sudah cukup baik dan akses terbuka lebar bagi awak media untuk mengakses berita di kampus. “Terima kasih sudah sangat baik hubungan kita selama ini,” ujar Khundori.

Selanjutnya diadakaan joget bersama ‘Tobelo’ oleh civitas UKSW bersama rektor dan para wartawan. (Sus)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI