Windi Raih Doktor Manajemen Unissula

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com U- Windi Novia Ratri Wardhani, pegawai Bappeda Jepara berhasil meraih gelar doktor dari Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM) Fakultas Ekonomi Unissula Semarang. Dirinya mendapatkan gelar doktor setelah berhasil mempertahankan hasil temuannya dalam ujian terbuka promosi doktor di hadapan tim penguji, Senin (23/8)/2021.

Para penguji disertasi tersebut antara lain Prof Dr Widodo SE MSi, Prof Dr Heru Sulistyo SE MSi, DrPrasetyo Aribowo SH MSoc SC, Prof Dr Tatiek Nurhayati MM, Prof Olivia Fachrunnisa SE MSiPhD, Dr Mutamimah SE MSi, dan Dr Ardian Adhiatma SE MM.

Dr Windi Novita menulis disertasi berjudul “Antesenden religious reputation culture menuju sustainable quality tourism destination”. Lewat penelitian nya ia menemukan bahwa untuk mewujudkan kinerja berkelanjutan destinasi wisata yang berkualitas dibangun oleh sifat agresif destinasi wisata dalam meraih peluang dan budaya bereputasi religius yang didukung dengan pengetahuan strategik.

Sedangkan budaya bereputasi religius dibangun oleh kepemilikan pengetahuan strategik dengan dimensi eksploitasi dan eksplorasi pengetahuan. Setelah menjawab pertanyaan yang diajukan tim penguji, promovendus lulus dengan predikat cumlaude dengan IPK 3.84.

Selain telah mengikuti ujian, Windi yang menyelesaikan dengan masa studi 3,5 tahun itu berhasil mempublikasikan 3 jurnal internasional terindeks scopus di antaranya Scopus Q1 Journal of Southwest Jiaotong University, dan Scopus Q3 GeoJournal of Tourism and Geosites. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI