Yekti Handayani Akan Perhatikan Kesenian Tradisional

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Yekti Handayani Calon Wakil Bupati Kendal nomor urut 2 merasa tertantang saat salah seorang warganet mengundang para paslon cabup dan cawabup untuk memberikan perhatian pada kesenian tradisional. Saat tantangan di posting di medsos satu-satunya cawabup perempuan ini langsung memberikan jawaban dan siap untuk datang.

Yekti Handayanipun, menghadiri peresmian paguyuban kuda lumping Turonggo Sedyo Manunggal di Dusun Teseh, Desa Meteseh, Boja, Sabtu petang (26/9)

“Saya datang ke acara ini berawal dari posting warganet di facebook, yang isinya memberikan tantangan kepada para calon bupati dan wakil bupati, yang mau berikan perhatian terhadap kesenian. Saya langsung balas dan tinggalkan nomor telpon, kemudian sampai di sini,”ujar Yekti.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi acara ini, karena kesenian itu jatidiri kita sebagai bangsa yang memiliki nilai dan tradisi. “Saya salut dengan masyarakat di sini masih ada yang mau nguri-nguri warisan budaya dari nenek moyang kita,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI