Servis Lengkap Satu Harga di AHASS DIY, Kedu, Banyumas

YOGYA, KRJOGJA.com – Menyambut peringatan HUT ke-52 Astra Motor, Astra Motor Yogyakarta (AMY) beserta 230 jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan kado istimewa untuk konsumen.

Khusus berlaku di tanggal 15 Juni 2022, melalui program ini konsumen bisa melakukan servis lengkap sepeda motor kesayangannya dengan membayarkan Rp 52.000 menggunakan AstraPay.

Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika mengungkapkan, pada umur yang baru ini diharapkan program servis lengkap satu harga ini dapat membantu konsumen memastikan sepeda motor kesayangannya selalu dalam kondisi prima.

“Melalui program ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen. Harapannya, program ini juga mempermudah konsumen untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya,” ujarnya, Selasa (14/6).

Semakin mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan slot servis di AHASS, konsumen dapat melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X yang tersedia dalam platform Android ataupun iOS. Dengan demikian, konsumen dapat memastikan kedatangan dan mengurangi waktu tunggu di AHASS.

“Kami tunggu kehadiran konsumen semuanya di jaringan AHASS DIY, Kedu, dan Banyumas. Mekanik yang telah tersertifikasi dan tools yang sesuai dengan standar PT Astra Honda Motor siap memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen semuanya,” kata Visiawan Andhika. (San)

BERITA REKOMENDASI