10 Tahun Menabung, Suripto Dapat Xpander

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Bank Jateng memberikan hadiah pertama Undian Tabungan Bima perode I Tahun 2019 berupa 1 unit mobil Mitubishi Xpander di halaman kantor Bidang Perhubungan Dishub PKP Karanganyar, Selasa (17/9). Pemenang adalah nasabah Bank Jateng Cabang Karanganyar, Suripto.

“Hadiah Tabungan Bima ini diundi setahun dua kali. Yaitu Januari-Juni dan Juli-Desember. Untuk hadiah utama Xpander, satu cabang satu dan beberapa unit Yamaha N-Max serta 10 gram keping emas. Hadiah bisa berubah untuk periode berikutnya,” kata Pimpinan Bank Jateng Kantor Cabang Karanganyar, Gairin Nugroho kepada KR usai menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Suripto dan istrinya.

Keduanya berpose di depan hadiah utama itu bersama Bupati Juliyatmono dan Wakil Bupati Rober Christanto. Lokasi penyerahan X pander di halaman kantor Bidang Perhubungan bertepatan launcing e-money sistem pembayaran retribusi pemeriksaan kendaraan bermotor. Adapun pemenang Grand Prize Mitsubishi Pajero ialah Meri Efda, nasabah Bank Jateng cabang Jakarta yang telah diundi dan diserahkan beberapa waktu lalu.

Gairin mengatakan program undian berhadiah merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal menitipkan dananya di Tabungan Bima. Tiap nasabah memiliki kesempatan sama memenangkan. Masing-masing dapat berkompetisi berdasarkan besaran saldonya. Nasabah harus membuka Tabungan Bima dengan saldo sebagai berikut, untuk 1 kupon berlaku kelipatannya Rp 30 juta untuk hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, Rp 10 juta untuk hadiah I berupa Mobil Mitsubishi Xpander, Rp 2 juta untuk hadiah II (Sepeda Motor Yamaha Nmax), dan Rp 1 juta untuk hadiah II (emas batangan 10 gram).

Ia mengatakan terdapat kenaikan performa Bank Jateng, dilihat dari komposisi dana tabungan. Hal itu tidak lepas dari bentuk apresiasi dan peningkatan layanannya ke nasabah. Bank milik Pemprov Jawa Tengah dan Pemkab/Pemkot di Jawa Tengah ini menyalurkan berbagai varian kredit usaha rakyat (KUR), kredit mitra Jateng (KMJ) 25, dan kredit usaha produktif (KUP). (Lim)

BERITA REKOMENDASI