23 Anak Yatim Terima Bantuan Pendidikan Kapolres Wonogiri

Editor: Ary B Prass

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Wajah-wajah puluhan anak yatim keluarga anggota Polres  Wonogiri berseri, Minggu (10/4/2022). Pasalnya mereka dikumpulkan di Mako Polres setempat untuk menerima bantuan pendidikan dari Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Nadia Dydit.
Diungkapkan kapolres, dengan santunan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga atau ahli waris anggota Polri yang meninggal dunia masih aktif dalam mengabdikan diri sebagai anggota bhayangkara.
“Ada 14 personil dan meninggalkan anak yatim  23 orang,” ujar AKBP Dydit.
Orang nomor satu di Polres Wonogiri ini  mengingatkan agar puluhan anak yatim ini meningkatkan iman dan taqwa. Selain itu selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.
Feny istri almarhum Aiptu Warso dan Duwes istri Bripka Bowo (alm) mengaku bersyukur anaknya mendapat perhatian soal pendidikan dari pimpinan Polres Wonogiri.
Dari 23 anak yatim penerima tali asih dari Kapolres Wonogiri itu diantaranya Muhammad Edo Ramdhani pendidikan di PGSD UNS, Alvin Bayu Dwisanto pendidikan di Mts, Meh la Adzana Putri Susanti, Nazwa Salsabila Fantika, Alvario Galang Ozara, Ezra Saleh Wibhawa, Wildan Abbynata Wibhawa dan Galang Assysta Wibhawa. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI