250 Pesilat Ikuti Bupati Cup ll/2020

Editor: KRjogja/Gus

WONOGIRI, KRJOGJA.com – 250 Pesilat andal Kabupaten Wonogiri, Kamis hingga Jum’at (24-25/9/2020), ambil bagian dalam Kejurda Silat Bupati Cup ll/2020. Event yang dibuka Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa SH MH digelar di GOR Girimandala dengan mengikuti protokol kesehatan ekstra ketat sehingga pengunjung yang menyaksikan dibatasi hanya 10 persen dari kapasitas GOR dan harus menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum masuk gedung.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Wonogiri Weda Hendragiri SPd menyebutkan, event yang digelar bersama KONI daerah itu sebagai ajang silaturahim dan pencarian atlet silat muda berbakat di daerahnya.

“Disamping itu melalui kejuaraan ini IPSI-KONI Wonogiri ingin mensosialisasikan Gerakan Ayo Berolahraga, sebagai upaya meningkatkan imunitas guna mencegah virus Covid 19,” kata Weda sembari menambahkan event yang diikuti 9 perguruan silat di Wonogiri sama sekali tidak ada muatan politik sesuai fakta integritas yang ditekeni kalangan perguruan anggota IPSI. (Dsh)

 

BERITA REKOMENDASI