6 Pemuda Tergulung Air Bah, 1 Korban Belum Ditemukan 

Editor: Ary B Prass

KARANGANYAR, KRJOGJA.com- Sebanyak enam pemuda asal Kecamatan Mojolaban Sukoharjo hanyut diterjang air bah Sungai Gembing Dusun Bonosari Rt 01/Rw VII Desa Bolong Karanganyar, Minggu (7/11/2021) pukul 13.30 WIB. Lima diantaranya berhasil menyelamatkan diri, namun satu lainnya belum ditemukan.
Korban hanyut masih dalam pencarian bernama Sandika (17). Awalnya, enam remaja itu berboncengan dengan menggunakan tiga sepeda motor menuju lokasi. Mereka berasal dari desa di Kecamatan Mojolaban Sukoharjo. Mereka bernama Sandika, Hamid, Aril, Vio, Mamad dan Alsa.
Usai memarkir sepeda motor di tepi jalan, mereka kemudian menyeberangi sungai untuk mencari spot memancing. Belum sempat berlama-lama memancing di tengah sungai, air bah dari hulu tiba-tiba menggulung mereka.
Satu orang yang berada di tepi sungai luput dari musibah itu. Sedangkan lima lainnya terseret. Empat diantaranya berhasil selamat dengan berpegangan dahan, batuan dan menepi. Namun Sandika gagal meraih apapun. Air bah terlanjur tertelan banjir. Teman-temannya melihat korban menggapai-gapai di kejauhan 20 meter namun hilang lagi. Mereka hanya bisa berteriak meminta pertolongan.

BERITA REKOMENDASI