Adik Ipar Meninggal, Jokowi Melayat di Solo

Editor: Ivan Aditya

SOLO, KRJOGJA.com – Adik ipar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Hari Mulyono (58) meninggal dunia karena sakit di RSPAD Jakarta, Senin (24/09/2018). Prosesi pemakaman dihadiri langsung Jokowi beserta keluarga di Kota Solo.

Jenazah Hari Mulyono diterbangkan dari Jakarta menggunakan pesawat dan tiba di rumah duka di Jalan Pleret Raya, Banyuanyar, Kota Solo sekitar pukul 15.45 WIB. Tak lama kemudian rombongan Presiden Joko Widodo juga tiba dengan didampingi sejumlah pejabat negara dan pimpinan daerah di Jawa Tengah.

Baca juga :

Sandiaga Blusukan di Kampung Halaman Jokowi

Ketua DPD PDIP Jadi Ketua Tim Pemenangan Jawa Tengah

Presiden Joko Widodo begitu turun dari mobil berjalan menuju ke rumah duka dan menyalami para pelayat.  Jenazah Hari Mulyono diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 17.00 WIB untuk dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. Presiden Joko Widodo juga mengiringi jenazah sampai ke tempat pemakaman.

Sudiyanto mewakili keluarga almarhum Hari Mulyono dalam sambutanya saat acara memintakan maaf atas kesalahan almarhum kepada para semua pihak baik pelayat yang hadir, tetangga, keluarga dan kerabat. Keluarga juga memintakan doa pada semua pihak agar semua amal ibadah almarhum Hari Mulyono bisa diterima. (Mam)

BERITA REKOMENDASI