Agung Yudanto Ketua HDCI Surakarta 2020-2023

SOLO, KRJOGJA.com – Agung Yudhanto secara resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surakarta periode 2020– 2023 oleh Ketua Pengurus Daerah HDCI Jawa Tengah Edwin Sanjaya. Lebih dari 150 anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surakarta hadir dalam Musyawarah Cabang dan Pelantikan Pengcab HDCI Surakarta periode 2020– 2023 tersebut.

Agung Yudhanto menggantikan Ketua Pengcab HDCI Surakarta sebelumnya Bayu Sahid Nugroho yang telah habis masa jabatannya. Pada kesempatan itu, Edwin membacakan sambutan dari Ketua Umum HDCI Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna. Nanan berpesan agar seluruh anggota HDCI Surakarta selalu menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selanjutnya, HDCI harus selalu menjaga persatuan kesatuan dengan kebersamaan persaudaraan dan kekeluargaan. Tak lupa, setiap anggota HDCI terus memperbanyak silaturahmi dan kegiatan infak sedekah sehingga hidup pribadi dan club lebih bermakna dan bermanfaat.

BERITA REKOMENDASI