Airforce Fun ke-3 Digelar di Lanud Adi Soemarmo Berhadiah Rumah dan Motor

SOLO, KRJOGJA.com -Acara #airforce3fun3 berupa fun bike, fun walk run dan fun aerobic bakal digelar di Pangkalan Udara (Lanud) Adi Soemarmo, Minggu (15/12/2019). Event #airforce3fun3 berhadiah satu unit rumah seharga Rp 200 juta, enam unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, televisi dan lemari es serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Danlanud Adi Soemarmo
Kol Pnb Adrian P Damanik, S.T didampingi sejumlah staf Lanud Adisumarmo, Jumat.(6/12/2019) kepada wartawan mengatakan #airforce3fun3 ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalanTNI AU dengan masyarakat di Solo Raya khususnya." Kami ingin berbagi kesehatan, kegembiraan dan kebahagiaan dengan masyarakat Solo Raya yang gemar bersepeda diwadahi dalam event fun bike rutenya di sekitar Lanud Adisumarmo sepanjang 13,6 kilometer. Sedang yang senang lari maupun jalan sehat dengan jarak 2,72 kilometer bisa mengikuti fun walk run. Sementara kebanyakan kaum hawa juga bisa ikut event fun aerobic. Dan tiga event itu semuanya berhak mendapatkan hadiah yang tersedia," papar Kol Kol Pnb Adrian P Damanik.
Dalam tiga event itu peserta tidak dinilai berdasarkan prestasi. Tiket diperoleh dengan harga Rp 40.000 peserta bakal mendapatkan kostum kaos, ID Card dan snack.

"Cukup datang di lokasi dan menunjukkan ID card untuk mengikuti event yang disukai. Undian digelar secara fair dan transparan. "tuturnya.
Menurut estimasi jumlah peserta event #airforce3fun3 di Lanud Adisumarmo sekitar 15.000 orang. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI