Apotek Dibobol, Uang dan Obat Digasak

Editor: Agus Sigit

SRAGEN, KRjogja.com – Komplotan maling membobol Apotek Sumber Sehat di Jalan RA Kartini No. 30, Tamanasri, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Senin (16/8) pagi. Maling yang masuk dengan merusak gembok pintu menggasak uang tunai Rp 16 juta dan sejumlah obat-obatan.

Kasus pencurian ini kali pertama diketahui oleh Thomas Puji Dwi (46) pemilik apotek sekitar pukul 07.30 WIB. Saat tiba di depan apotek, korban mendapati pintu dalam kondisi terbuka dengan gembok rusak. Korban kemudian melapor ke kepolisian.

Aparat kepolisian yang menerima laporan kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Didapati brangkas tempat menyimpan uang dalam kondisi terbuka. Selain itu lemari tempat menyimpan obat juga rusak. Sejumlah obat diketahui raib dibawa pencuri.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif kasus pembobolan apotek ini. Sejumlah saksi telah diminta keterangan, termasuk pesawat CCTV disita untuk dipelajari. Kerugian uang tuna dan obat, dengan tot Rp 18 juta,” ujarnya. (Sam)

 

BERITA REKOMENDASI