Astrid S Suntani, Figur Wanita Internasional Calon Penantang Gibran

SOLO, KRJOGJA.com – Bursa Calon Walikota Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo 2020 diramaikan dengan munculnya figur baru bernama
Astrid S.Suntani. Astrid yang aktif di Organisasi Perdamaian Dunia (World Peace Commite ) kini telah melakukan komunikasi setidaknya dengan dua Dewan Pimpinan Partai (DPP)
Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPP Partai Golkar.

“Kami menyampaikan surat ke DPP baik PAN dan Partai Golkar. Karena kedua partai ini sudah mengeluarkan rekomendasi ke mas Gibran, maka saya mohon untuk Surat Penetapan
maju Walikota Solo periode 2020 – 2025 untuk menjadi marwah demokrasi sekaligus menjaga kehormatan Presiden RI Bapak Jokowi dari pandangan-pandangan negatif masyarakat atau dengan bahasa politik dinasti,” tutur Astrid S Suntani melalui sambungan telepon seluler, Minggu (16/8/2020).

Astrid S Suntani di kalangan organisasi internasional akrab dipanggil Madame Astrid , menilai kota Solo sebagai tempat peradaban tertua di Indonesia dan bahkan dunia. “Sampai hari ini nilai-nilai peradaban tersebut seperti kesantunan dan saling menghargai masih tetap terjaga dan terpelihara. Karena itu saya ingin menjaga hal tersebut dan memberikan nilai tambah tata nilai di Solo tidak hanya terjaga dan terpelihara, tapi bisa berkembang menjadi acuan tata nilai umat manusia tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia.”tuturnya.

BERITA REKOMENDASI