Atlet Predator Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Editor: Agus Sigit

SOLO, KRJOGJA.com – Atlet Muay Thai dari Predator MMA membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di persimpangan Pasar Pon jalan Slamet Riyadi Solo, Senin (06/4). Aksi ini sebagai wujud kepedulian di tengah merebaknya wabah Covid 19, sementara banyak orang yang kesulitan mendapatkan masker.

“Teman2 merasa geram di saat kita menghadapi masalah serius merebaknya virus Korana, ada yang memanfaatkan untuk kepentingan dirinya. Yakni menjual masker dengan harga mahal. Karrena itu Predator membuat masker sendiri dan kita bagikan secara gratis,” jelas Jeremy Kevin Gunawan, CEO Predator MMA.

Sedikitnya ada sekitar 360 masker yang dibagikan. Dalam pembagian yang mendapat respon masyarakat itu nampak atlet Jessy predator dan Hudha Predator ikut membagikan. Selain ke masyarakat langsung Predator juga membagikan ke kantor kalurahan Gilingan dan Koramil Banjarsari.

Jeremy mengatakan sejak adanya larangan berkumpul seluruh atlet melakukan latihan mandiri di rumah masing masing. Setiap sesi latihan mereka merekam dan dilaporkan ke pelatih. “Jadi atlet harus melakukan shooting video. Setelah latihan masing masing mengirimkan video.”

Dalam kondisi seperti sekarang fokus latihan 30 atletnya adalah fiasik. Apalagi ke depan belum ada agenda kompetisi. Dengan adanya Covid 19 senua off. “Kita harus menyesuaikan diri dengan cara menjaga kondisi atlet agar tetap bugar,” tambah Jeremy.-(Qom)

BERITA REKOMENDASI