Babinsa Sragen Dapat Motor Baru

Editor: KRjogja/Gus

SRAGEN, KRjogja.com – Sebanyak 25 sepeda motor dibagikan ke anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0725/Sragen Senin (3/12). Pemberian sepeda motor jenis Honda Verza bantuan dari Mabes TNI ini dimaksudkan untuk membantu mobilitas tugas kewilayahan anggota Babinsa.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Komandan Kodim (Dandim) 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto di lapangan Makodim setempat. Penyerahan sepeda motor untuk Babinsa dari berbagai wilayah Sragen ini disaksikan seluruh Danramil di jajaran Kodim 0725/Sragen.

Setelah menyerahkan sepeda motor dinas yang baru secara simbolis terhadap salah satu Babinsa, Dandim menyampaikan, bantuan yang diterima para Babinsa ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya para Babinsa. "Motor operasional ini bantuan dari pusat sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan untuk anggota Babinsa. Diharapkan mobilitas Babinsa lebih tinggi dan membantu tugas-tugas kewilayahan," ujar Dandim.

Dandim menjelaskan, pemberian motor ini juga dimaksudkan untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan agar lebih optimal. Ia berharap diberikannya kendaraan inventaris baru ini, Babinsa lebih giat lagi dalam bekerja. "Manfaatkan dan rawat baik-baik seperti motor ini. Upayakan perawatan harus dilakukan secara cermat, teliti dan berkesinambungan di bengkel-bengkel resmi sesuai dengan kendaraan yang diberikan," pesan Dandim. (Sam)

BERITA REKOMENDASI