Baliho Bergambar Sosok Calon Ketua PERADI Solo Bermunculan

SOLO, KRJOGJA.com – Sejumlah baliho yang bergambar sosok calon Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Surakarta Periode 2020-2025 M Badrus Zaman SH MH bertebaran di sejumlah titik di kota Solo dan sekitarnya.

Ketua Musyawarah Cabang (Muscab) III PERADI Surakarta Dr Song Sip yang bakal menggelar pemilihan Ketua PERADI Surakarta besuk tanggal 19 Desember di hotel Lor In, Surakarta mengatakan munculnya baliho yang bergambar sosok kandidat Ketua PERADI Surakarta masa bakti 2020 -2025 adalah legal bahkan itu merupakan cara sosialisasi baik kepada masyarakat luas, serta ratusan anggota PERADI Surakarta untuk menggunakan hak pilihnya memilih calon ketua PERADI Surakarta masa bakti 2020 -2025 sesuai hati nurani dan aspirasinya.

Menurut Dr Song Sip berdasarkan catatan di sekretariat Muscab III PERADI Surakarta telah terdaftar sedikitnya empat kandidat Ketua PERADI Surakarta masa bakti 2020 -2025 yakni Zaenal Abidin SH MH, M Badrus Zaman SH MH, Dr Kadi Sukarna SH M Hum dan Kusuma Retnowati AMd SH.

Berdasarkan pantauan
di beberapa tempat strategis di kota Solo misalnya di Jalan Ki Mangun Sarkoro , Banjarsari, Solo dari kejauhan nampak mencolok tulisan PERADI
Pengabdian Belum Berakhir. Kami Dukung.

BERITA REKOMENDASI