Bazar KRAT HI Diserbu Warga Tidak Mampu

SOLO, KRJOGJA.com –  Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil V Jawa Tengah Kanjeng Raden Tumenggung Aryo (KRAT) Henry Indraguna (HI) menggelar bazar 2.000 paket beras di Dapur Rakyat Henry Indraguna, Jalan RM Said, Pasar Nangka, Solo, Selasa (2/4).

Pengacara kondang itu merasa gembira karena acara yang digunakan membantu warga tidak mampu itu disambangi oleh Ketua Umum (Ketum) Perindo Hari Tanoe (HT).

Menurut HI warga tidak mampu perlu dibantu oleh kalangan pengusaha maupun pemerhati sosial. "Warga di Solo Raya masih banyak yang perlu disejahterakan. Pemerintah dan kalangan mampu bisa memberi kail dengan menciptakan lapangan kerja, subsidi bahan makanan murah maupun dengan memberi kepastian harga-harga pangan," ujar HI.

Dalam kesempatan itu HT juga memotivasi warga untuk tetap optimis. "Kalau ada kesulitan ekonomi pemerintah bersama kalangan dunia usaha terus berupaya untuk mencari jalan keluarnya,"paparnya.

Di hadapan ratusan warga, Hary Tanoe mengatakan Partai Perindo memang hadir untuk membantu, membangun dan mensejahterakan masyarakat.

"Mari kita memajukan Indonesia dengan cara membantu, membangun masyarakat yang belum mapan, membantu usaha kecil, membantu masyarakat yang belum mampu, petani dan nelayan agar meningkat kesejahteraannya. Bila itu dilakukan, pasti Indonesia cepat maju," kata Hary Tanoe.

HT menegaskan eluruh program-program yang dilahirkan Perindo dapat langsung menyentuh ke masyarakat. Diantaranya penyediaan ambulance gratis, fogging gratis, gerobak gratis hingga bazar sembako murah. (Hwa)

 

BERITA REKOMENDASI