Bejat! Bapak Satu Anak Cabuli Murid SD

Editor: KRjogja/Gus

WONOGIRI, KRjogja.com – Polres Wonogiri mengamankan T (45) warga Desa Sendang Purwantoro. Pria satu anak ini dilaporkan tega menyetubuhi anak di bawah umur C (12) warga Kecamatan Puhpelem Wonogiri. Hasil pemeriksaan tersangka mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan seks dengan murid kelas VI SD yang masih anak teman tersangka. Tersangka T bersama sejumlah barang bukti tindak asusila tersebut dihadirkan di depan wartawan saat press release di Mapolres setempat, Kamis (3/6).

Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SH MH MSi di Mapolres Wonogiri menjelaskan, setiap ingin menyetubuhi korban tersangka memberi iming-iming uang. Selain itu tersangka pernah menyatakan siap membesarkan korban dan menjadikan orang yang sukses atau berhasil.

“Dengan modus tersebut korban tergiur dan mau-mau saja setiap diajak pergi yang akhirnya mereka berhubungan intim di salah satu losmen di Kecamatan Slogohimo,” ujar Kasat Reskrim sembari menambahkan saban memberi uang jajan kepada korban tersangka rela merogoh koceknya antara Rp 500-700 ribu.

Kasus hubungan antara tersangja dengan anak di bawah umur terkuak karena ayah korban S (40) yang juga teman T mendapatkan laporan dari tetangganya bahwa sang anak sering diajak pergi oleh pelaku tanpa sepengetahuan keluarganya. Saat ditanya bapaknya korban tidak mengakui jika ada jalinan asmara dengan pelaku.

Pelaku T yang ditanya awalnya tak mau mengakui perbuatannya. Namun setelah dibawa ke Polsek Puhpelem T mengakui perbuatannya bahwa cinta terlarang dengan korban berlangsung sejak Februari hingga Mei lalu. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI