Benda Diduga Bom Buku Hebohkan Giriwoyo Wonogiri

Editor: KRjogja/Gus

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Kalangan warga Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo dan Desa Balepanjang Baturetno Wonogiri heboh. Pasalnya, salah seorang warga menemukan benda mencurigakan mirip bom buku di Dusun Tukluk RT 03 RW 06 Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo, Senin (10/8) lalu.

Kepala Desa Sejati, Soemarso, yang dihubungi wartawan, Selasa (11/8), membenarkan pihaknya mendapat laporan warga terkait penemuan benda mirip bom buku itu. Meski demikian dirinya belum melihat sendiri benda yang menghebohkan itu kecuali hanya melihat dari foto-foto yang ditunjukkan warganya.

“Benda itu disebut ditemukan di samping rumah warga,” ungkap Kades Sejati.

Dia menambahkan, saat diperlihatkan foto itu, benda tersebut sudah dibawa seorang pemulung warga Balepanjang Kecamatan Baturetno.

Camat Giriwoyo, Drs Sariman, mengaku baru mendapatkan informasi temuan benda mencurigakan pada Selasa (11/8). Dia pun mengatakan bahwa benda mencurigakan yang ditemukan adalah berupa buku.

“Yang ditemukan ada dua buah buku tebal. Kalau diduga bom buku saya tidak bisa memastikannya,” ungkap dia sembari menambahkan kasus tersebut kini sudah ditangani jajaran kepolisian. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI