Beradu Muka, Dua Mobil Rusak Berat

KARANGANYAR (KRjogja.com) – Dua unit mobil mengalami rusak berat akibat beradu muka di ruas Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di Dusun Gedangan, Desa Salam, Karangpandan, Kamis (28/7/2016). Benturan keras juga menyebabkan dua orang mengalami luka.

Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar Ipda Maryadi kepada KRjogja.com mengatakan kecelakaan ini diduga dipicu ketidakhati-hatian pengemudi saat melaju di jalan raya. Nanang Witarto (31) asal Jasan Rt 02/Rw VII Desa Macanan, Kebakkramat memacu kencang mobilnya Toyota Avanza AD 8750 JN dari arah barat atau Karanganyar ke Tawangmangu. Begitu pula Toto Rahayu (52) asal Tisanan Rt 01/Rw V Desa Wirogunan, Kartasura yang mengemudikan mobil Isuzu Panther AD 8664 PB dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi kejadian, mobil Avanza berniat menyalip kendaraan di depannya dengan melaju terlalu ke kanan. Hal itu tak disangka pengemudi mobil Panther sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan. Bodi depan dua mobil tersebut ringsek dan kap mesin hancur.

“Dua penumpang mobil mengalami luka ringan, dilarikan ke RSUD Karanganyar. Yakni Sumiyati (35) asal Jomblang Desa Kaliwuluh, Kebakkramat dan Setyowati asal Jalan Giringan, Kartasura. Ada yang patah tulang yang hingga malam ini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit,” katanya. (M-8)

BERITA REKOMENDASI