Berprestasi dan Berdedikasi Polres Sukoharjo Beri Penghargaan Pada Anggota

Editor: Ary B Prass

SUKOHARJO, KRJogja.com– Polres Sukoharjo memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dan memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di halaman Mapolres, Senin (28/6).

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi, baik dalam hal pengungkapan kasus maupun kinerja yang baik selama berdinas. Personel yang mendapat penghargaan tersebut sebelumnya telah melalui proses ketat dari Polres Sukoharjo. Kinerja mereka dilihat apakah layak atau tidak menerima penghargaan.

“Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah bekerja dengan baik dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap kesatuan,” ujarnya.

Polres Sukoharjo berharap penghargaan yang diberikan bisa memacu semangat kerja personel lainnya dalam bekerja. Selain itu juga, menjadi prestasi sendiri demi kemajuan Polres Sukoharjo.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan yakni, Bripka Gunawan, Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam Polsek Sukoharjo Kota, prestasi dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas sebagai penggerak lampung siaga Covid-19 Desa Binaan, Aiptu Ragil Yudo Wijayanto jabatan Ps Kasium Polsek Nguter, prestasi dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai administrasi dan perwabku Polsek, Bripka Aris Riyanto, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Mulur Polsek Bendosari, prestasi dedikasi dan loyal dalam edukasi terhadap warga masyarakat dalam penanganan atau pencegahan Covid-19.

Briptu Jelang Pinka Pramadani, jabatan anggota Polsek Baki prestasi dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai administrasi dan operator Polsek, Aiptu Jalis, jabatan Ps Kasium Polsek Weru prestasi dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai administrasi Polsek, Aipda Eka Adji Hermawan, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Palur Polsek Mojolaban prestasi dedikasi dalam pelaksanaan tugas pada saat sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan penyelesaian problem solving di Desa Binaan, Bripka Jarot Triyono, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Geneng Polsek Gatak prestasi dedikasi dan loyal dalam edukasi terhadap warga masyarakat dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di desa binaan.
Aiptu Mursito, Jabatan Ps Kasihumas Polsek Bulu prestasi dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai operator media sosial, Aipda Wahyu Agung Nugroho,  jabatan Bhabinkamtibmas Desa Pojok Polsek Tawangsari prestasi dedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai penggerak penghijauan di desa binaan, Aipda Dwi Aprilianto, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Ngabean Polsek Kartasura prestasi dedikasi dan loyal dalam edukasi terhadap warga masyarakat dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Desa binaan.
Bripka Miyono, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Kenokorejo Polsek Polokarto prestasi dedikasi dan loyal dalam edukasi terhadap warga masyarakat dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di desa binaan.

Penerima penghargaan selanjutnya dikatakan  Kapolres yakni, Bripka Winarno, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Manang Polsek Grogol prestasi ungkap Kasus Curanmor di tempat kejadian perkara di Parkir Kost Soto Fajar, Jalan MT. Haryono No.5 Dukuh. Nampan RT. 01 RW. 01 Desa Madegondo Kecamatan Grogol, Brigadir Ibnu Susilo,  jabatan anggota Satsabhara Polres Sukoharjo prestasi dedikasi kerja dalam tata kelola administrasi, Brigadir Ricky Mahardika, jabatan anggota Satreskrim Polres Skh prestasi dedikadi dalam pelaksanaan tugas sebagai penyidik pada fungsi Reskrim,.

Aiptu Kristian Dwi Nugroho, jabatan anggota Satlantas Polres Sukoharjo prestasi dedikasi dalam quick respon dalam melayani pengaduan masyarakat terkait lalu lintas, Briptu Muhamad Robby Indrawan, jabatan anggota Bagren Polres Sukoharjo prestasi dedikasi dalam penyusunan anggaran dengan menggunakan aplikasi sakti, Bripka Andi Budiarsono, jabatan anggota Satresnarkoba Polres Sukoharjo prestasi penyidikan kasus kurang dari 60 hari P21 ungkap kasus jaringan narkotika.
Aiptu Suyatmi, jabatan Ps. Kasium Polres Sukoharjo 0restasi dedikasi dalam administrasi umum Polres Sukoharjo, Penata Ambarwati, jabatan Ps. Paurmin Bagsumda Polres Sukoharjo prestasi dedikasi dan loyal  dalam pelaksanaan tugas sebagai administrasi Bagsumda, Aiptu Joko Prihanto,  jabatan Ps. Kanit 4 Satintelkam Polres Sukoharjo prestasi dedikasi dan loyalitas dalam membantu menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Sukoharjo.
Bripda Ian Danarko Priambodo, jabatan anggota Bagops Polres Sukoharjo prestasi dedikasi dalam percepatan pelaporan Covid-19 ke Polda Jateng, Aipda Afandi, jabatan anggota Satbinmas Polres Sukoharjo prestasi dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas Sebagai operator  penanganan dan pencegahan Covid-19, Aipda Marina Pamungkas, jabatan anggota Sattahti Polres Sukoharjo prestasi dedikasi dan loyal  dalam pelaksanaan tugas sebagai administrasi Sattahti.

Kapolres mengatakan, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semangat personel untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk memacu personel yang lain untuk dapat berprestasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Mam) 

BERITA REKOMENDASI