Besok, Posko Garda RSP Solo Diresmikan

SOLO, KRJOGJA.com – Pos komando (Posko) relawan #02 Garda Relawan Suka Prabowo (GRSP) di Jalan Rajiman nomor 483, Laweyan, Solo secara resmi didirikan , Jumat (8/2/2019). Pendirian posko Garda RSP bakal dihadiri putri proklamator Bung Karno yang juga Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri. Selain Rachmawati juga bakal hadir ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) #02 Prabowo – Sandiaga Uno, Jendral Purn Djoko Santoso dan Neno Warisman.

Ketua Umum Garda Relawan Suka Prabowo (GRSP) Solo Raya Abi Ibrahim Hasmi kepada wartawan di Posko GRSP di Jalan Rajiman nomor 483, Laweyan, Solo mengatakan mbak Rachmawati yang cukup lama tidak mengunjungi kota Solo akan menyapa kalangan nasionalis dan Soekarnoisme di kota Bengawan. 

"Bukan rahasia lagi sebenarnya yang pantas mendapat sebutan sebagai anak ideologis proklamator Bung Karno hanya Mas Guntur Soekarno Putra dan Rachmawati Soekarnoputri," ujar ketua GRSP Solo Raya Abi Ibrahim Hasmi sambil menambahkan begitu muncul kabar Rachmawati bakal datang ke Solo ratusan pencinta Bung Karno menyatakan siap hadir.

Menyinggung pendirian Posko kok tidak di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo lokasi yang berdekatan dengan rumah kediaman presiden Jokowi, menurut Abi Ibrahim Hasmi, dalam sejarah politik di kota Solo, kawasan yang ingin dipengaruhi karena warganya relatif heterogen adalah Laweyan, Solo. 
"Bahkan di kawasan Laweyan, Solo beberapa organisasi politik tingkat nasional seperti Serikat Dagang Islam (SDI) didirikan oleh tokoh H. Samanhudi tahun 1911,"ujarnya. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI