BKD dan Satpol PP Sidak PNS Mangkir, Hasilnya..

WONOGIRI (KRjogja.com) – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama Satpol PP Wonogiri, Senin (11/7/2016), menggelar sidak ke kantor/dinas dan instansi di lingkungan Pemkab Wonogiri menyusul hari pertama masuk kerja paska lebaran. Tim gabungan tersebut menyisir SKPD yang ada di perkotaan karena akan segera mengirimkan hasil sidak ke Kemendagri maupun Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN dan RB) di Jakarta.

Kepala BKD Dra Rumanti Premandiyah MM dan Kakansatpol PP Waluyo SSos MM ditemui usai open house dengan Bupati di pendapa rumah dinas bupati menyebutkan, pihaknya siap menggelar sidak dalam beberapa hari ke depan hingga semua SKPD dan kantor camat terjangkau sidak. "Pemkab Wonogiri memiliki 12.240 PNS sehingga butuh waktu  berhari-hari untuk mencek kehadiran mereka masuk kerja setelah cuti panjang lebaran," kata Rumanti.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo (Jekek), mengaku gembira menyusul laporan dari Sekda Drs Suharno MM yang menerangkan jajaran PNS di lingkungan Pemkab tidak ada bolos atau mangkir  di hari pertama masuk kerja. "Ini perlu diapresiasi kedisiplinan jajaran Pemkab setelah cuti panjang mereka semangat lagi bekerja," tutur Bupati Jekek. (Dsh)

 

BERITA REKOMENDASI